Komintmen Google Pada Penggunanya

Google berkomitmen untuk lebih mengembangkan program-program lanjutan yang menggunakan mesin belajar untuk memerangi konten ekstrimis meningkat setelah menemukan itu lebih cepat dan lebih akurat daripada manusia untuk membersihkan konten ilegal YouTube dan menggunakan fitur dowload lagu gratis.

Perusahaan ini menggunakan pembelajaran dengan pengulas manusia mesin sebagai bagian dari pendekatan mutli-cabang untuk menanggulangi penyebaran ekstrimis dan kontroversial video di YouTube, yang juga termasuk standar ketat untuk video dan mempekerjakan lebih ahli untuk membawa isi perlu revisi.

Sebulan setelah mengumumkan perubahan, dan setelah berulang panggilan dan perpanjang masa aktif indosat dari Amber Rudd kepada perusahaan teknologi di Amerika Serikat untuk berbuat lebih banyak untuk mengatasi peningkatan konten ekstrimis, YouTube YouTube mengatakan sistem pembelajaran yang otomatis telah membuat lompatan besar dalam memecahkan masalah.

Seorang juru bicara YouTube mengatakan: "Meskipun alat ini adalah tidak sempurna dan tidak cocok untuk setiap lingkungan, dalam banyak kasus sistem sinyal 4G LTE kami telah terbukti lebih akurat daripada manusia untuk video bendera yang perlu dihilangkan.

"Penggunaan awal kami belajar mesin memiliki lebih dari dua kali lipat jumlah video yang telah dieliminasi oleh ekstremisme kekerasan, serta kecepatan di mana kita telah mengurangi jenis konten. Lebih dari 75% dari video yang kami telah dihilangkan ekstremisme kekerasan selama bulan lalu tersingkir sebelum menerima bendera manusia tunggal. "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keunggulan Ponsel Buatan Asus

Jangan Beli Ponsel Tidak Asli